Halaman

me

me

Sabtu, 28 Juni 2014

Aku katakan "Aku sangat menyayanginya"

           Aku bukan orang yang bisa mengungkapkan apa yang ada dalam hatiku sesuka hati. Ya memang aku adalah orang seperti itu. Hari ini aku merasa sangat sakit dengan kepergian salah satu orang tua teman terdekatku. Kamu tau apa yang aku takutkan ? Tiap aku pulang ke rumah, aku merasakan tangan mereka yang mulai keriput. Dulu aku bisa malas-malasan mengangkat telepon tiap kali di telpon, tapi sekarang satu hari saja tidak ada telpon aku merasa sangat takut. Aku takut kalau tiba-tiba mereka pergi. Aku takut sekali. Aku belum pernah mengatakan aku menyayangi mereka walaupun mereka pasti tahu aku sangat menyayangi mereka, aku belum membahagiakan mereka, aku belum berbuat apa-apa. Tolong beri aku waktu untuk membahagiakan mereka Tuhan,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar