Halaman

me

me

Rabu, 18 Juni 2014

My 21th Birthday

"Happy birthday, Sangeul Chulkae, Ottojonbi Omedette"

          Tak terasa 20 tahun telah berlalu dengan cepat seperti tak terasa baru kemaren aku meniup lilin bertahtakan angka 17. Dan di ultahku yang ini aku ingin merayakannya dengan orang yang paling kusayangi yaitu ortu dan adikku. Apa yang aku mohon di ultah ini ? kalimat itu sontak terngiang begitu saja. Dan ketika aku bersikeras untuk memikirkannya aku  bingung untuk memulai darimana. Begitu banyak hal yang sekarang ingin aku gapai. Mulai dari cita-cita, pekerjaan, membahagiakan ortu dan lainnya bermunculan satu per satu begitu saja. Begitu banyak harapan tapi apakah yang aku lakukan selama ini sudah merupakan usaha untuk menggapai impian tersebut? Aku rasa belum.
         Kadang aku berfikir dengan diriku yang sekarang ini, apakah aku patut untuk meminta kepada-Nya semuanya? Maka buatlah dirimu pantas. Ya itulah jawabannya. Dan inilah yang akan aku pegang untuk menghadapi hari-hari esok. Dan terimakasih Allah SWT, yang telah memberikan momen terbaik. Really thanks God :) Untuk semua teman yang telah memberikan doanya di ultahku kali ini, aminn terima kasih banyak friends ~



Minta lah apapun kepada-Nya dengan sungguh dan usaha, pasti Dia akan menjawabnya  ~                                              My father said

Tidak ada komentar:

Posting Komentar